Selasa, 12 April 2016

Kenapa harus pakai night cream secara rutin, ya? Pertanyaan ini mungkin pernah terbersit dalam benak kamu. Sebagian wanita sering mengabaikan perawatan kulit yang satu ini. Namun kalau kamu tahu manfaat yang luar biasa dari night cream, kamu pasti tidak akan melewatkannya. Lalu, seberapa pentingkah memakai night cream secara rutin?

NIGHT CREAM MAMPU MENUTRISI DAN MEMPERBAIKI KERUSAKAN KULIT

Ladies, di siang hari kulit kita banyak terkena efek buruk lingkungan seperti polusi, debu, dan paparan sinar matahari. Kalau kamu tidak melakukan perawatan rutin, kulit akan terlihat makin kusam, muncul noda hitam dan keriput, serta warna kulit menjadi tidak rata. Elastisitas kulit pun makin terganggu jika tidak segera diberi perawatan yang tepat.
Di sinilah peran penting night cream sebagai salah satu cara merawat kulit wajah karena mampu memperbaiki kerusakan sel kulit dan bekerja lebih efektif di malam hari dengan memberi nutrisi pada kulitmu. Penyerapan nutrisi ini berlangsung lebih cepat sehingga kulit yang rusak di siang hari bisa langsung diperbaiki dan diremajakan.
Namun, perlu diketahui bahwa ada beberapa kandungan dalam krim yang bekerja maksimal pada malam hari dan kandungan krim yang bekerja baik di siang hari.
Misalnya, perhatikan krim malam apakah mengandung bahan yang dapat meregenerasi sel. Sedangkan untuk krim pagi/siang haruslah mengandung bahan pelindung dari sinar matahari (tabir surya) dan mengandung bahan anti oksidan.
Selain itu, kualitas tidur pun harus diperhatikan. Tidur lebih awal sangat disarankan untuk memaksimalkan proses regerasi sel-sel tubuh secara menyeluruh, sehingga bahan yang terkandung dalam krim malam akan dapat bekerja lebih efektif.
Mengaplikasikan night cream secara teratur juga dapat membantu mencegah penuaan dini sebagai efek sinar UV. Nutrisi khusus yang terkandung di dalamnya diformulasikan untuk melawan radikal bebas sehingga mampu memperbaiki kerusakan kulit. Karena itulah kenapa night cream menjadi satu bagian wajib yang harus dipakai menjelang tidur agar bisa mencegah berbagai macam masalah kulit sehingga wajah terlihat bersih dan bercahaya.
Untuk cream malam uang sesuai dengan masalah kulit kamu,jangan aplikasikan sembarang cream ladies.Pastikan sesuai dengan petunjuk Dokter .Jangan pernah coba-coba cream yang belum terbukti hasil dan kwalitasnya untuk kulit. untuk jangka panjang, Anda bisa mendapatkan hanya di

Tidak ada komentar:

Posting Komentar